Gelandang Persela Petik Pelajaran dari Kartu Merah Kontra PSIS

Gelandang Persela Petik Pelajaran dari Kartu Merah Kontra PSIS

Agen Bola

Persela Lamongan mengalami dua kerugian sekaligus ketika ditahan PSIS Semarang di pekan ke-24 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Selain gagal memenuhi misi memenangi pertandingan kandang, Persela juga dipastikan tidak diperkuat gelandang bertahan, M. Syahroni, dalam dua laga ke depan.

Syahroni yang baru bisa tampil setelah absen melawan PSMS Medan lantaran menjalani sanksi larangan satu kali pertandingan akibat akumulasi kartu kuning itu harus menerima kartu merah pada laga kontra PSIS yang digelar di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (5/10/2018).

Ia diusir keluar lapangan lantaran melakukan pelanggaran keras terhadap pemain PSIS Semarang di menit ke-89. Keruan saja, pelatih Persela, Aji Santoso, sangat menyayangkan hal itu.

“Tentu saja ini sebuah kerugian buat kami. Di saat kami membutuhkan opsi pemain di sektor ini, kami justru kehilangan dia. Otomatis, kekuatan kami juga tereduksi. Apalagi, pelanggaran yang dia lakukan di area yang sebenarnya tidak membahayakan gawang kami,” sesal Aji.

Syahroni sangat menyadari kesalahannya. Ia mengaku menyesal karena harus kembali absen membela Persela pada dua laga berikutnya. Padahal, setelah absen melawan PSMS (21/9/2018), Syahroni berharap bisa berkontribusi positif untuk Laskar Joko Tingkir.

“Tidak ada satu pun pemain yang ingin mendapatkan kartu merah, begitu juga saya. Saya menyesal, karena tim merugi akibat pelanggaran yang saya lakukan,” ujar Syahroni.

Syahroni mengaku memetik pelajaran berharga dari kejadian ini. Ia berjanji tidak akan mengulangi kesalahan yang sama agar tidak merugikan Persela. “Saya akan lebih berhati-hati di pertandingan-pertandingan berikutnya,” kata Syahroni.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply