Gelar Juara Piala Dunia 2018 Ganggu Fokus Pogba

Gelar Juara Piala Dunia 2018 Ganggu Fokus Pogba

Agen Bola

Gelar juara Piala Dunia 2018 diakui Paul Pogba membuatnya sedikit terlena. Namun Pogba menegaskan bahwa ia masih punya ambisi lain untuk dipenuhi.

Pogba melewati musim panas dengan sukses bersama Prancis. Ia turut mengantar Les Bleus menjadi juara Piala Dunia 2018 setelah mengalahkan Kroasia di babak final.

Namun, usai membawa Prancis berjaya, Pogba tak langsung moncer bersama Manchester United. Gelandang yang dikabarkan sedang tidak akur dengan Jose Mourinho itu baru bikin dua gol dan dua assist dalam delapan kali penampilan di Liga Inggris.

Pogba mengakui keberhasilan menjadi juara Piala Dunia membuatnya kesulitan memotivasi dirinya sendiri. Namun Pogba menegaskan bahwa ambisinya masih tetap tinggi dengan membidik gelar Liga Inggris.

“Sulit untuk berkonsentrasi, untuk memulai lagi, untuk main maksimal, karena kami sudah menyentuh bintang,” ujar Pogba seperti dilansir ESPN.

“Bagi kami, itu adalah trofi terbaik yang bisa dimenangi sebagai seorang pesepakbola.”

“Tapi kami juga suka tantangan, kami punya target. Sebagai contoh, saya belum pernah menjuarai Premier League, itu adalah tujuan. Saya ingin melakukannya,” katanya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply