Gila! Inginkan Luka Modric, Ini Harga yang Harus Dipenuhi Inter Milan

Gila! Inginkan Luka Modric, Ini Harga yang Harus Dipenuhi Inter Milan

Agen Bola

Inter Milan nampaknya tidak ingin kalah dengan pesaing utama mereka di Serie A, Juventus, yang berhasil mendatangkan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Oleh sebab itu, kini Inter Milan juga ingin meniru Juventus untuk membajak bintang Real Madrid lainnya.

Pemain yang dimaksud adalah Luka Modric. Bahkan Inter Milan sudah menghentikan pengejaran mereka pada gelandang Bayern Munich, Arturo Vidal. Hal itu dilakukan agar mereka bisa berkonsentrasi untuk melakukan pengejaran pada Modric.

Modric memang telah mencuri perhatian dunia, setelah dia berhasil mengantarkan negaranya, Kroasia ke final Piala Dunia 2018 untuk yang pertama kalinya dalam sejarah. Pada turnamen empat tahunan itu Modric juga berhasil menggondol penghargaan Golden Ball, atau pemain terbaik.

Hanya saja Real Madrid nampaknya tidak akan bersedia melepas Modric ke i Nerazzuri. Apalagi mantan gelandang Tottenham Hotspur itu masih memiliki kontrak hingga musim panas tahun 2020 mendatang.

Sementara itu, Presiden Real Madrid, Florentino Perez mengungkapkan bahwa pihaknya hanya akan menjual Modric di angka 750 juta Euro. Tentunya itu adalah angka yang bisa dibilang cukup mustahil untuk ditebus.

Satu-satunya cara agar Modric bisa pergi adalah jika ada seseorang yang bersedia membayar 750 juta Euro, kata Perez kepada Marca.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply