Goetze Impikan Gelar Juara Liga Champions

Goetze Impikan Gelar Juara Liga Champions

Agen Bola

Sudah cukup lama Borussia Dortmund gagal melaju jauh di Liga Champions. Namun, gelandang Dortmund Mario Goetze enggan berhenti untuk bisa memenanginya.

Sepanjang kariernya, Goetze telah memenangi sembilan gelar domestik utama, di mana lima di antaranya titel juara Bundesliga yang diraih bersama Dortmund dan Bayern Munich.

Goetze juga menjadi bagian Die Borussen saat melaju ke final pada 2012/13, tapi mesti mengakui keunggulan sang musuh bebuyutan Bayern Munich 1-2.

Goetze kemudian menyeberang ke Bayern. Namun, selama tiga musim di Bavaria Goetze dan Bayern-nya mentok di semifinal. Sedangkan dalam dua musim terakhir, pesepakbola berusia 26 tahun itu hanya mampu membantu Dortmund sampai babak 16 besar, bahkan langsung kandas di fase grup.

Tantangan berat langsung dihadapi Goetze cs di fase penyisihan Liga Champions musim ini. Dortmund segrup dengan Atletico Madrid, AS Monaco, dan Club Brugge.

“Aku sudah memenangi titel Bundesliga dan DFB Pokal beberapa kali. Jadi Liga Champions cukup menarik bagiku,” sahut Goetze kepada Omnisport sebagaimana diwartakan FourFourTwo. “Memang sulit dimenangi sih, aku tahu itu.”

“Tapi Liga Champions adalah sebuah trofi yang amat menarik dan aku ingin memenanginya. Itulah mengapa trofi itu memiliki arti yang besar untukku secara pribadi,” lugas pencetak gol kemenangan Jerman di final Piala Dunia 2014 itu.

Dortmund akan membuka kiprahnya di kompetisi itu dengan menghadapi Brugge, 18 September.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply