Graeme Souness: Paul Pogba Bermain Egois di MU

Graeme Souness: Paul Pogba Bermain Egois di MU

Agen Bola

Mantan pelatih Liverpool, Graeme Souness, mengecam Paul Pogba, dengan mengatakan bahwa pemain asal Prancis itu hanya bermain untuk dirinya sendiri di Manchester United.

Setelah berhasil memenangkan Piala Dunia 2018 bersama Timnas Prancis, Pogba kembali ke Manchester United. Gelandang berusia 25 tahun itu memulai musim ini sebagai kapten saat meraih kemenangan atas Leicester dengan skor tipis 2-1.

Sayangnya, Pogba gagal mengambil tanggung jawab tersebut setelah ditumbangkan Brighton & Hove Albion dan Tottenham Hotspur di laga selanjutnya.

Lantas, Souness mengklaim bahwa Pogba hanya bermain untuk dirinya sendiri karena bintang Prancis tersebut ingin diincar klub top agar bisa menginggalkan Old Trafford.

Paul Pogba bermain untuk dirinya sendiri, ini semua tentang betapa kerennya penampilannya, menunjukkan kepada kami betapa pintarnya dia, cetus Souness di Sunday Times.

Saya rasa Pogba hanya di tim untuk mempertahankan nilai transfernya sampai United bisa menjualnya, karena dia tidak pantas mendapatkan tempatnya untuk alasan lain. Barangkali sekarang kita melihat pemain egois Fergue tidak suka pada babak pertama? Tanda

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply