Guardiola Akui Kesulitan dengan Kerasnya EPL

Guardiola Akui Kesulitan dengan Kerasnya EPL

Agen Bola

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengakui betapa sulitnya mempertahankan gelar Liga Premier Inggris, meski musim lalu mereka berhasil mencatatkan rekor saat mengklaim mahkota EPL.

Bukan rahasia lagi jika Liga Premier Inggris menjadi liga terbaik di dunia. Hal itu dikarenakan banyaknya kejutan yang disajikan tim-tim terbaik Inggris ini. Dan yang terbaru, The Citizens secara mengejutkan ditahan imbang oleh tim promosi, Wolves, dengan skor 1-1 pada pekan ketiga EPL, Sabtu (25/8).

Dan mengenai hal tersebut, Guardiola menegaskan bahwa meski Anda berhasil membuat rekor pada kampanye musim lalu, realitas untuk mempertahankan gelar Liga Premier Inggris akan sangat sulit.

Anda [media] memiliki lebih banyak pengalaman daripada saya di sini di Liga Premier Inggris, kata pelatih asal Spanyol pada wartawan.

Sejak saya tiba di sini, banyak orang bilang bahwa setiap pertandingan sulit untuk dimenangkan. Itulah kenyataannya, dan itu tidak ada yang berubah meski Anda berhasil membuat rekor di musim sebelumnya.

Kami tahu itu sebelum kami datang ke sini [ke Wolves]. Kami mencoba memainkan permainan terbaik kami. Sayangnya kami tidak bisa menang. Tetapi lain kali kami akan mencoba, jelasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply