Guardiola: Ederson Pemain Kunci City

Guardiola: Ederson Pemain Kunci City

Agen Bola

Pep Guardiola telah mengungkapkan, bahwa pemain manchester City yang berhasil membuat dirinya sendiri menjadi pemain kunci di klub musim ini adalah sang kiper, Ederson, yang sifat dan distribusi bolanya ditandai dengan perkembangan yang luar biasa, melebihi Claudio Bravo.

Guardiola menganggap kiper asal Brasil tersebut sebagai salah satu penjaga gawang terkemuka di dunia, dan ia mendukungnya untuk berkembang lebih jauh lagi.

“Kami terkesan dengan kenyataan bahwa dia masih muda dan datang dari [Liga] Portugal ke sini, Anda tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi, tapi dia telah beradaptasi dengan baik,” kata Guardiola.

“Kami tahu kualitas kepergiannya tapi bukan hanya kualitas umpannya, tapi membaca apakah Anda bisa melewati bola di sini, di sini atau di sana. Itu adalah hal yang paling sulit dan saya sudah membacanya dengan baik.

“Yang paling penting, dari sudut pandang saya, apakah dia begitu tenang. Ketika dia kebobolan, dia diam tapi jika dia melakukan penyelamatan yang luar biasa dia juga diam. Reaksinya sama.

“Dia masih muda, saya harus memperbaiki banyak hal, saya pikir dia adalah salah satu yang terbaik di dunia dan di masa depan dia akan menjadi lebih kuat,” ujarnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply