Guardiola: MU Masih Bisa Juara EPL

Guardiola: MU Masih Bisa Juara EPL

Agen Bola

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola memberikan peringatan keras kepada timnya, bahwa Manchester United masih memiliki peluang untuk memenangkan gelar Liga Premier Inggris musim ini.

City sebenarnya memiliki kesempatan untuk memenangkan gelar Liga Premier Inggris musim ini lebih awal dalam Derby Manchester pekan lalu di Etihad Stadium. Namun sangat disayangkan karena mereka dikalahkan oleh rival sekotanya, Setan Merah dengan skor 3-2.

Lantas, Guardiola mengatakan bahwa timnya bisa saja tidak memenangkan gelar Liga Premier Inggris di musim ini, jika mereka tidak memperoleh hasil yang positif dalam enam pertandingan tersisa musim ini.

Perasaan saya sekarang adalah United akan memenangkan banyak poin, karena mereka dalam kondisi yang baik dan memiliki pemain top. Mereka bisa memenangkan seluruh enam laga tersisa, jadi kami harus melakukannya, kata Guardiola.

Sepak bola adalah emosi. Sejak November, Desember, kami sudah juara. Ketika saya melihat para pakar, itu sudah selesai, itu tidak mungkin. Dalam satu pekan, kami kehilangan 3 pertandingan. Itu terjadi, sambungnya.

Kami harus memenangkan pertandingan kami, dan kami harus dapat memenangkan 2 pertandingan. Kami menangani tekanan sepanjang musim.

Jika pada akhirnya kami tidak mampu dan United memenangkan liga, yang bisa kami katakan adalah selamat United, merenungkan hal buruk apa yang telah kami lakukan bulan lalu dan bergerak maju, sambungnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply