Guardiola: Sikap Mahrez Tak Ada Hubungannya dengan City

Guardiola: Sikap Mahrez Tak Ada Hubungannya dengan City

Agen Bola

Manajer Manchester City, Pep Guardiola menegaskan bahwa timnya tidak dapat disalahkan, atas menghilangnya Riyad Mahrez dari sesi latihan Leicester City.

Mahrez telah menolak untuk kembali berlatih bersama Leicester sejak berakhirnya bursa transfer bulan Januari lalu, karena ia gagal untuk bergabung dengan Manchester City. Pemain Leicester itu telah absen selama lima sesi latihan klub dan melewatkan dua pertandingan. Mahrez sendiri baru kembali berlatih untuk pertama kalinya sejak bursa transfer ditutup pada hari Jumat (09/2) waktu setempat.

Ketika ditanya apakah City merasa bertanggung jawab karena Mahrez menghilang dari Leicester City, Guardiola mengatakan: “Saya tidak berpikir begitu.

“Leicester datang untuk mengambil Kelechi [Iheanacho] dan kami melakukannya. Dalam sebuah transfer, klub [satu] memanggil klub [lainnya], sangat sederhana seperti itu, setelah itu kami tidak terlibat dalam apapun.

“Ini keputusan untuk pemain dan klub. Bukan untuk Manchester City. Saya berharap sesegera mungkin [Mahrez] bisa kembali dan bermain karena dia pemain yang luar biasa,” tukasnya.

Terlepas dari hal itu, Manchester City akan menjamu Leicester di laga lanjutan Liga Premier Inggris, Minggu (11/2) dini hari WIB.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply