Gundogan Masih Yakin City Bisa Raih Trofi UCL Musim Ini

Gundogan Masih Yakin City Bisa Raih Trofi UCL Musim Ini

Agen Bola

Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan masih yakin bahwa timnya memiliki kesempatan untuk memenangkan trofi Liga Champions pada musim ini.

Pada musim lalu, Manchester City menjadi salah satu tim favorit untuk memenangkan trofi Liga Champions, usai penampilan mereka yang mengesankan di Liga Premier Inggris. Namun sangat disayangkan, langkah Manchester City terpaksa harus dihentikan oleh Liverpool di babak perempat final, di mana mereka kalah dengan agregat 5-1.

Lantas, Gundogan mengatakan bahwa timnya sudah siap untuk membuka lembaran baru dan memenangkan trofi Liga Champions pada musim ini.

Saya bermimpi memenangkan gelar Liga Champions dengan Manchester City dan gelar dengan Jerman, kata Gundogan kepada WAZ.

Di Manchester pada musim lalu, kami memiliki perasaan bahwa kami siap untuk itu. Tapi itu tidak cukup. Tahun ini tidak ada yang berubah dalam perasaan ini. Saya percaya bahwa kami sudah sedikit lebih matang. Kami memiliki potensi untuk menjadi pemenang Liga Champions pada musim ini, sambungnya.

Lenih lanjut, Gundogan mengucapkan terima kasih atas dukungan yang dia terima dari Manchester City, di mana klub telah mendukungnya di masa-masa ia menderita cedera.

Saya menikmati bermain di Manchester City. Saya puas sekarang dan dalam perjalanan untuk kembali ke bentuk semula, lanjutnya.

Para pemimpin klub selalu berada di belakang saya dalam masa-masa yang sulit dan saya memiliki dukungan penuh. Saya tidak melupakan sesuatu seperti itu, tukasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply