Hadapi Inter, Tottenham Masih Tanpa Alli dan Lloris

Hadapi Inter, Tottenham Masih Tanpa Alli dan Lloris

Agen Bola

Tottenham Hotspur belum bisa menurunkan kekuatan terbaiknya untuk menghadapi Inter Milan di Liga Champions. Dele Alli dan Hugo Lloris belum bisa dimainkan.

Tottenham akan tandang ke markas Inter di Giuseppe Meazza dalam matchday 1 Grup B Liga Champions, Selasa (18/9/2018) malam WIB. The Lilywhites belum bisa membawa Alli dan Lloris dalam lawatan ke Milan.

Alli belum pulih dari cedera hamstring yang dideritanya. Pemain berusia 22 tahun itu sudah absen saat Tottenham dikalahkan Liverpool di Liga Inggris akhir pekan lalu.

Sementara itu, Lloris juga masih mengalami masalah pada pahanya. Laga melawan Manchester United di Old Trafford pada 27 Agustus merupakan penampilan terakhir kiper Prancis itu.

Selain kedua pemain tersebut, Kieran Trippier dan Toby Alderweireld juga tak ikut dalam lawatan ke Milan. Manajer Tottenham Mauricio Pochettino menyebut keputusan untuk meninggalkan Tripper dan Alderweireld didasari pertimbangan teknik.

“Itu adalah keputusan teknik. Anda bisa menemukannya di kamus, keputusan teknik,” ujar Pochettino soal keputusannya meninggalkan Trippier dan Alderweireld seperti dilansir Sky Sports.

“Mungkin juga taktik di atas lapangan, iya, ini juga soal taktik, tapi ini adalah keputusan teknik. Anda tidak bisa membawa 25 pemain dan cuma memainkan 11 orang dan tujuh di bangku cadangan. Itulah alasannya,” katanya menegaskan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply