Hasil dan Klasemen Liga Inggris

Hasil dan Klasemen Liga Inggris

Agen Bola

Liga Inggris pekan ke-34 akhirnya jadi penentu gelar juara untuk Manchester City. City dipastikan juara setelah Manchester United kalah.

Setelah gagal mengunci gelar dalam derby Manchester, City bangkit dengan mengalahkan Tottenham Hotspur di Stadion Wembley, Sabtu (14/4/2018) malam WIB. Namun City harus menunggu hasil laga MU vs West Bromwich Albion sebelum memastikan gelar.

Jika MU menang, maka City harus menunggu satu pekan lagi untuk berpesta. Namun apabila MU kalah, City bisa dipastikan jadi juara.

Pada akhirnya, MU tumbang di Old Trafford, Minggu (15/4/2018) malam WIB. Menghadapi tim juru kunci WBA, Setan Merah kalah 0-1.

Dengan demikian, City yang mengumpulkan 87 poin dari 33 pertandingan tak bisa lagi dikejar oleh MU yang punya 71 poin dan dengan lima laga tersisa.

Dari pertandingan lainnya, Liverpool meraih kemenangan 3-0 saat menjamu Bournemouth. Trio Firmino, Mane, dan Salah kembali unjuk gigi dengan masing-masing mencetak satu gol.

Chelsea melakukan comeback di markas Southampton. Sempat tertinggal dua gol, Chelsea berbalik menang 3-2 atas tuan rumah.

Sementara itu, Arsenal lagi-lagi tumbang di kandang lawan. The Gunners kalah 1-2 saat bermain di markas Newcastle United.

Hasil Liga Inggris pekan ke-34:

Southampton 2-3 Chelsea
Burnley 2-1 Leicester City
Crystal Palace 3-2 Brighton & Hove Albion
Huddersfield Town 1-0 Watford
Swansea City 1-1 Everton
Liverpool 3-0 Bournemouth
Tottenham Hotspur 1-3 Manchester City
Newcastle United 2-1 Arsenal
Manchester United 0-1 West Bromwich Albion
West Ham United ?-? Stoke City (baru bertanding Selasa 17/4 dini hari WIB)

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply