Hasil Liga 1 2018: Bali United Atasi PSIS 2-0

Hasil Liga 1 2018: Bali United Atasi PSIS 2-0

Agen Bola

Bali United naik ke posisi tiga besar klasemen sementara Liga 1 2018. Ini setelah Serdadu Tridatu menang dua gol tanpa balas atas PSIS Semarang.

Pada laga pekan ke-19 yang dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (4/8/2018) sore WITA, Bali turun dengan kekuatan penuh di mana Ilija Spasojevic dan Melvin Platje jadi ujung tombaknya.

Keduanya sempat mengancam gawang PSIS di awal babak pertama tapi tak satupun yang menemui hasil. Bali menciptakan beberapa peluang di babak ini tapi baru bisa bikin gol di menit ke-27.

Platje yang merangsek dari sisi kiri melepaskan umpan silang ke kotak penalti. Fadil yang bebas dari kawalan dengan mudah menanduk bola ke jala PSIS.

Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Masuk di babak kedua, Bali masih mendominasi jalannya pertandingan dan berupaya menambah gol lagi. Platje kali ini yang mencatatkan namanya di papan skor.

Diawali tembakan Dias Angga Putra yang ditepis Jandia Eka Putra, bola muntah langsung disambar Platje untuk jadi gol. Dalam proses gol itu, Jandia harus mendapat perawatan karena kepalanya membentur tanah dan akhirnya digantikan Joko Ribowo

Skor 2-0 bertahan hingga laga usai. Tambahan tiga poin melesatkan Bali United ke posisi ketiga klasemen dengan 29 poin, selisih enam angka dari Persib Bandung di puncak. Dari posisi ketiga hingga keenam semua tim memiliki poin sama tapi hanya dibedakan selisih gol.

Sementara PSIS masih ada di zona merah dengan 20 poin.

Susunan Pemain

Bali United: Wawan Hendrawan, Mahamadou N’Diaye, Dias Angga Putra, Agus Nova Wiantara, Syaiful Indra Cahya (I Nyoman Sukarja 78′), Muhammad Taufik Hidayat (I Made Andhika Wijaya 86′), Nick van der Velden, Fadil Sausu (Brwa Nouri 65′), M Taufiq, Ilija Spasojevic, Melvin Platje.

PSIS Semarang: Jandia Eka Putra (Joko Ribowo 74′), Petar Planic, Safrudin Tahar, Komarudin, Haudi Abdillah, Akbar Riansyah, Ibrahim Conteh, Muhammad Yunus (Nerius Alom 46′), Abou Bakar Al Mel, Bayu Nugroho (Aldaier Makatindu 74′), Hari Nur Yulianto.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply