Hasil Liga 1: Persija Diimbangi PS Tira 0-0

Hasil Liga 1: Persija Diimbangi PS Tira 0-0

Agen Bola

Persija Jakarta gagal memetik kemenangan dalam lanjutan Liga 1 2018. Macan Kemayoran diimbangi PS Tira 0-0.

Bermain di Stadion Wibawa Mukti, Sabtu (10/11/2018), Persija, yang membutuhkan kemenangan. untuk merapatkan jarak dengan pemuncak klasemen PSM Makassar tampil menekan saat berhadapan dengan PS Tira.

Tapi, penampilan apik lini pertahanan PS Tira yang dikomandoi oleh sang kapten, Radanfah Abu Bkr, berhasil menahan serangan Persija dan membuat babak pertama berakhir imbang tanpa gol.

Pada babak kedua, Persija tetap kesulitan untuk menembus lini pertahanan PS Tira meskipun anak asuhan Stefano “Teco” Cugurra mampu menghasilkan beberapa peluang emas. Salah satunya, lewat sepakan Renan da Silva yang masih menerpa mistar gawang pada menit ke-65.

PS Tira yang lebih banyak tertekan juga sempat membahayakan gawang Persija Jakarta. Tapi, Shahar Ginanjar tampil sigap di bawah gawang sehingga berhasil menghindarkan Macan Kemayoran dari kebobolan.

Hingga laga berakhir kedua kubu gagal mencetak sehingga laga yang berlangsung Stadion Wibawa Mukti ini berakhir imbang tanpa gol.

Hasil imbang ini membuat Persija kini mengumpulkan 49 poin menyamai torehan poin Persib Bandung di peringkat kedua namun Macan Kemayoran gagal mendekatkan diri dengan PSM Makasar yang kokoh di puncak klasemen dengan 53 angka.

Sementara di laga lain, dua tuan rumah sukses mengalahkan tamu mereka. Persipura Jayapura mampu mengalahkan tamunya Bali United 1-0 lewat gol tunggal Boaz Salosa di menit ke-30 di Stadion Mandala.

Borneo FC mampu meraih tiga angka di Stadion Segiri usai mengalahkan PSIS Semarang 2-1. Dua gol Pesut Etam yang tercipta lewat Billy Keraf menit ke-14 dan Lerby Eliandri (18′) hanya mampu dibalas oleh Bruno Silva (87′).

Tambahan satu poin itu membuat Persija menempati urutan ketiga di papan klasemen Liga 1 2018 dengan 49 poin. Sementara, PS TNI tak meninggalkan zona degradasi dengan baru mengumpulkan 33 poin.

Susunan pemain

Persija Jakarta (4-2-3-1): 88-Shahar Ginanjar; 14-Ismed Sofyan, 5-Jaimerson Xavier, 6-Maman Abdurrahman, 85-Michael Orah; 16-Asri Akbar, 27-Fitra Ridwan, 7-Ramdani Lestaluhu, 70-Renan da Silva, 11-Novri Setiawan; 9-Marco Simic

PS Tira (4-4-2) : 39-Angga Saputra; 13-Manahati Lestusen, 6-Radanfah Abou Bakr, 72-Didik Wahyu, 3-Abduh Lestaluhu; 14-Izmy Hatuwe,17-Dimitry Rekish, 19-Jeon Woo-young, 7-Ahmad Nufiandani; 9-Aleksandr Rakic, 10-Wawan Febrianto

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply