Hasil Pertandingan Uji Coba Internasional: Prancis vs Islandia

Hasil Pertandingan Uji Coba Internasional: Prancis vs Islandia

Agen Bola

Laga uji coba internasional mempertemukan Prancis vs Islandia. Berikut hasil pertandingan Prancis vs Islandia.

Laga uji coba internasional mempertemukan Prancis vs Islandia. Laga uji coba ini berlangsung dalam jeda internasional FIFA Matchday.

Pertandingan antara Prancis vs Islandia sendiri berlangsung di Stadion Municipal du Roudourou. Stadion ini merupakan markas dari klub Ligue 1 Prancis, En Avant Guingamp dan berkapasitas 18.250 penonton.

Di laga ini sendiri, tuan rumah Prancis menurunkan pemain-pemain utamanya seperti Antoine Griezmann, Paul Pogba, dan Ousmane Dembele sejak awal.

Prancis sempat tertinggal 0-2 terlebih dahulu sebelum menyamakan kedudukan menjadi imbang 2-2.

Babak Pertama

Islandia yang tampil sebagai tim tamu, ternyata mampu membuat peluang lebih dulu di babak pertama. Arnor Ingvi Traustason melepasakan tendangan kaki kiri yang masih bisa diselamatkan Lloris.

Pada menit ke-7, upaya Florian Thauvin untuk Prancis dengan melempaskan tendangan dari luar kotak penalti masih melambung. Islandia kembali membuat peluang di menit ke-10, tapi Lloris masih bisa mengamankan tendangan Alfred Finnbogason.

Tiga upaya dari Prancis belum membuahkan hasil, Paul Pogba, Antoine Griezmann, dan Ousmane Dembele masih tak mampu merubah skor.

Setelah berupanya beberapa kali, akhirnya Islandia mampu unggul lebih dulu pada menit ke-30. Tendangan Birkir Bjarnason dari luar kotak penalti menghujam gawang Lloris dan mengubah skor menjadi 0-1.

Upaya Prancis untuk menyamakan kedudukan pada menit ke-38 masih gagal. Tendangan bebas Antoine Griezmann dari jarak yang cukup dekat masih melambung.

Hingga babak pertama berakhir, tuan rumah Prancis masih tak bisa menyamakan kedudukan. Skor 0-1 untuk keunggulan Islandia menjadi akhir babak pertama.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply