Hasil Sevilla vs Bayern Munchen, Skor Akhir 1-2

Hasil Sevilla vs Bayern Munchen, Skor Akhir 1-2

Agen Bola

Hasil Liga Champions antara Sevilla vs Bayern Munchen di babak perempat final leg pertama ditutup dengan skor akhir 1-2 dalam laga yang digelar di Stadion Sanchez Pizjuan pada Rabu (4/4) dinihari tadi.
Babak Pertama Sevilla vs Bayern Munchen

Bayern Munchen langsung menggebrak pertahanan tuan rumah Sevilla semenjak babak pertama dimulai.Serangan yang dibangun oleh Ribery dan Bernat masih berhasil disapu oleh Jesus Navas.

Serangan Bayern berikutnya dari sepak pojok Joshua Kimmich, disambut dengan sundulan Mats Hummels, bola masih melebar! Dibalas dengan sundulan Wissam Ben Yedder, bola langsung ke pelukan kiper Ulreich!

Sepuluh menit pertama dimainkan dengan tempo cepat, kedua kubu saling adu serangan.

Di menit 13 DRAMA! Terjadi keributan antara Vidal-Ribery dengan Ben Yedder-Vazquez, wasit melerai kericuhan tersebut. Jika dilihat dari tayang ulang, kedua pemain Sevilla melakukan diving. Namun Ribery tetap mendapatkan kartu kuning.

Di menit 15 Correa merengsek masuk ke dalam kotak penalti, meliuk di antara tiga bek Bayern Munchen, jatuh setelah mendapat tempelan ketat dari Ribery! PENALTI? Tidak, wasit menyatakan itu bukan pelanggaran.

Menit 19 PELUANG EMAS TERBUANG! Sarabia membuang peluang untuk mencetak gol mudah! Escudero mengirimkan crossing ke dalam kotak penalti Bayern, bola mengenai Mats Hummels dan menggelinding ke arah Sarabia yang berlari bebas menendang bola di mulut gawang! Bola justru melebar!!!

Memasuki pertengahan babak pertama, Sevilla mendominasi penguasaan bola, beberapa serangan yang dilancarkan oleh para pemain Sevilla masih mampu dihalau oleh bek Bayern Munchen.

Menit 31 Sarabia menjemput bola lambung dari NZonzi dan melepaskan tembakan jarak jauh, kiper Ulreich melompat dan meninju bola sebelum masuk gawangnya! Serangan kembali dari Sevilla!
Gol Pablo Sarabia Gunakan Siku?

Dan GOOOLLLL SEVILLA di menit 31! Escudero mengirimkan bola crossing ke depan gawang Bayern, Pablo Sarabia datang dari belakang Bernat dan merebut bola dan melepaskan tembakan keras menjebol gawang Ulrecih! Skor 1-0 Sevilla memimpin.

Namun jika dilihat dari tayang ulang, tampak Sarabia mengontrol bola dengan sikunya, Bernat sempat mengangkat tangan menandakan pelanggaran, namun wasit gagal melihat kejadian tersebut.

Skuad Bayern Munchen tak menyerah, mereka justru bersemangat mengejar ketertinggalan. Bernat mendapatkan kartu kuning karena menjatuhkan Sarabia di menit 34. Sedangkan Arturo Vidal terpaksa digantikan oleh James Rodriguez, tampaknya cedera.
Gol Bunuh Diri Jesus Navas, Sevilla 1 vs 1 Bayern Munchen

Menit 37, GOOOOLLL BUNUH DIRI SEVILLA!! Sial benar bagi Sevilla, belum sampai 10 menit memimpin skor kini kembali imbang karena gol bunuh diri Jesus Navas. James Rodriguez merengsek cepat dan mengirimkan bola kepada Ribery, bola crossing mendatar Ribery rupanya mengenai kaki Navas dan masuk gawang sendiri. Kiper Soria sudah berusaha meraih bola namun gagal. Skor imbang 1-1.

Sevilla kini menguasai bola di menit menit terakhir babak pertama, namun hingga waktu turun minum skor tetap bertahan 1-1.

Memasuki babak kedua, Bayern Munchen kini menguasai dan mendominasi serangan, Sevilla tampak lebih banyak bertahan.

James Rodriguez mendapatkan peluang pertama di babak ini dengan tendangan kaki kirinya di menit 55, sayang bola masih melambung tipis di atas mistar gawang Sevilla.

Menit 66, Bayern membongkar pertahanan Sevilla di sayap kanan, Muller mengirimkan crossing ke arah tiang jauh kepada Martinez, tendangan half-volley Martinez masih mampu ditepis oleh kiper Soria.
Gol Thiago Alcantara, Sevilla 1 vs 2 Bayern Munchen

Menit 68 GOOLLLLLL THIAGO ALCANTARA!!! Bayern Munchen berhasil membalikkan keunggulan menjadi 1-2 melalui gol Thiago Alcantara! Frank Ribery megirimkan crossing ke arah tiang jauh dan disambut dengan sundulan rendah oleh Thiago, bola sempat mengenai kaki Escudero dan memantul masuk gawang Sevilla!

Meski telah unggul, Bayern Munchen tak mengendurkan serangan mereka. James Rodriguez, Thiago Alcantara, dan Thomas Muller silih berganti menggempur pertahanan tuan rumah membuat Soria harus bekerja keras.

menit 72 James Rodriguez kembali mendapatkan peluangnya, ia menerobos masuk dari sayap kanan dan melepaskan tendangan, Soria kembali berhasil menepis bola!

Pergantiang pemain: Sandro Ramirez menggantikan Correa sedangkan Arjen Robben menggantikan Frank Ribery. Tak lama kemudian Sevilla mengancam melalui Steven NZonzi yang menjemput bola passing Lenglet dan melepaskan tembakan jarak jauh, melebar tipis!

10 menit terakhir laga semakin menegangkan! Menit 81 Ramirez merengsek masuk dari sayap kiri dan melepaskan tendangan, kiper Ulreich menepis bola.

Escudero mengirimkan crossing namun Franco Vazquez gagal menjemput bola. Dibalas oleh Bayern melalui Lewandowski yang memberikan umpan kepada Arjen Robben, tendangan pemain asal Belanda ini masih melebar.

Wasit pun akhirnya menutup jalannya pertandingan, hasil Sevilla vs Bayern Munchen ditutup dengan skor akhir 1-2. Sementara itu Real Madrid membantai Juventus dengan skor telak tiga gol tanpa balas! Dan bonus kartu merah untuk Paulo Dybala!
Susunan Pemain Sevilla vs Bayern Munchen:

Sevilla (4-2-3-1): David Soria; Jesus Navas, Simon Kjaer, Clement Llenglet, Sergio Escudero; Guido Pizarro, Steven NZonzi; Pablo Sarabia, Franco Vazquez, Joaquin Correa; Wissam Ben Yedder. Cadangan: Sergio Rico, Johannes Geis, Luis Muriel, Nico Pareja, Nolito, Guilherme Arana, Sandro Ramirez.

Bayern Munchen (4-3-3): Sven Ulreich; Joshua Kimmich, Mats Hummels, Jerome Boateng, Juan Bernat; Arturo Vidal, Javi Martinez, Thiago Alcantara; Thomas Muller, Robert Lewandowski, Franck Ribery. Cadangan: Sandro Wagner, Niklas Sule, Arjen Robben, James Rodriguez, Rafinha, Sebastian Rudy, Tom Starke.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply