Hazard Belum Kibarkan Bendera Putih untuk Posisi Empat Besar

Hazard Belum Kibarkan Bendera Putih untuk Posisi Empat Besar

Agen Bola

Pemain sayap Chelsea, Eden Hazard mengatakan bahwa dirinya masih belum menyerah untuk membawa The Blues menempati posisi empat besar klasemen Liga Premier Inggris musim ini.

Seperti diketahui, Chelsea terancam absen di kompetisi Liga Champions musim depan. Hal itu karena mereka masih menempati posisi kelima klasemen sementara Liga Premier Inggris, dengan terpaut 10 poin dari Tottenham Hotspur, yang saat ini berada di peringkat keempat.

Dengan kompetisi Liga Premier Inggris yang hanya menyisakan 6 pertandingan musim ini, tentunya akan terasa sangat sulit bagi Chelsea untuk bisa menggeser posisi Tottenham.

Meski demikian, Hazard menegaskan bahwa dirinya dan The Blues masih belum menyerah untuk menyegel satu tempat Liga Champions musim depan.

Itu sulit, sangat sulit, tapi itu mungkin, kata Hazard di Sky Sports. Dalam sepak bola, apa pun bisa terjadi. Kami membutuhkan kepercayaan, kami harus saling percaya dan mencoba untuk memenangkan setiap pertandingan. Itu saja.

Kami memiliki enam pertandingan untuk dimainkan di liga; jika kami memenangkan enam pertandingan, tetapi tidak finis di posisi empat besar, setidaknya kami sudah melakukan segalanya. Tanpa penyesalan, mari bermain satu bulan lagi, tukasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply