Hazard Nikmati Gaya Sepakbola Sarri

Hazard Nikmati Gaya Sepakbola Sarri

Agen Bola

Sempat dirumorkan pergi pada bursa transfer musim panas tahun ini, Eden Hazard pada akhirnya bertahan di Chelsea. Hazard malah kini menikmati permainan timnya.

Hazard sempat disebut-sebut jadi incaran Real Madrid di musim panas tahun ini. Pemain 27 tahun ini sendiri membuka peluang untuk hengkang, merasa sudah waktunya mencoba tantangan baru.

Tapi transfer itu pada akhirnya tak terwujud. Hazard bertahan di Chelsea dan membantu tim mencatatkan empat kemenangan beruntun dari empat laga pertama Premier League.

Usai cuma jadi pemain pengganti di dua laga pertama, Hazard jadi starter di dua partai terakhir yakni melawan Newcastle United dan Bournemouth. Hazard langsung menyumbangkan dua gol di dua partai terakhir tersebut.

Meski masa depannya sempat dirumorkan, Hazard kini mengaku enjoy di Chelsea. Salah satu faktor utamanya adalah gaya bermain yang sudah berubah, dengan kini The Blues punya pendekatan proaktif di pertandingan. Manajer Chelsea Maurizio Sarri memang menyukai permainan menyerang dengan banyak menguasai bola. Saat ini Chelsea ada di posisi dua rata-rata penguasaan bola di Premier League, dengan 64,7%, hanya kalah dari Manchester City (65,8%).

“Saya senang menguasai bola. Bukan di area tim saya sendiri, tapi di 30 meter terakhir,” kata Hazard dikutip Sky Sports.

“Saya menyukai tipe permainan ini. Gaya ini benar-benar berbeda dengan Antonio Conte atau Mourinho sebelumnya.”

“Kami banyak memegang bola, jadi bagi saya ini tidaklah buruk,” imbuhny

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply