Herrera Mengaku Malu Bicara tentang Carrick

Herrera Mengaku Malu Bicara tentang Carrick

Agen Bola

Pemain Manchester United, Ander Herrera mengakui bahwa dirinya tidak bisa mengatakan kehebatan Michael Carrick dengan kata-kata. Herrera juga mengakui bahwa dirinya merasa malu saat ditanya mengenai Carrick.

Carrick akan mengakhiri kariernya sebagai pemain sepak bola pada penghujung musim ini, karena masalah kelainan jantung yang tengah dideritanya. Akibatnya, Carrick hanya mendapatkan waktu bermain yang sangat sedikit pada musim ini.

Dan setelah memutuskan untuk pensiun, nantinya gelandang berusia 36 tahun itu akan membantu Jose Mourinho untuk bergabung dengan staf kepelatihan Manchester United.

Mengenai keputusan Carrick untuk pensiun tersebut, Herrera mengatakan: Saya tidak memiliki kata-kata untuk menggambarkannya. Saya merasa sedikit malu untuk berbicara tentang dia karena dia seorang legenda.

Dia selalu sangat rendah hati dan sangat seimbang. Dia telah melakukan segalanya untuk klub, dan dia tidak hanya sangat tenang di lapangan, tapi dia juga sangat santai, sambungnya.

Saya sangat senang telah bermain dengannya selama empat tahun dan saya berharap yang terbaik untuknya, tandasnya.

Carrick bergabung dengan Setan Merah dari Tottenham Hotspur dengan nilai transfer sebesar 18 juta Pounds pada tahun 2006 lalu. Selama berseragam United, ia telah bermain sebanyak 463 kali.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply