Heynckes Berharap Ronaldo Melempem Lawan Bayern

Heynckes Berharap Ronaldo Melempem Lawan Bayern

Agen Bola

Bos Bayern Munich, Jupp Heynckes berharap Cristiano Ronaldo tidak akan menampilkan performa terbaiknya, saat Real Madrid menghadapi timnya selama dua leg pertandingan semi-final Liga Champions musim ini.

Ronaldo menjadi ujung tombak serangan Real Madrid di kompetisi Liga Champions musim ini. Pemain asal Portugal itu telah mengemas 10 gol di Liga Champions saat membawa Los Blancos lolos ke semi-final. Jadi tidak heran jika Heynckes merasa khawatir dengan bentuk Ronaldo.

Cristiano Ronaldo adalah pemain terbaik di dunia, bersama Lionel Messi. Dia benar-benar kelas dunia. Dia bekerja setiap hari, yang sangat terpuji, kata Heynckes kepada wartawan setelah mengetahui hasil undian semi-final Liga Champions musim ini.

Dia sering menentukan. Dalam permainan seperti ini, kinerja tim adalah penting. Saya harap dia tidak memiliki hari terbaiknya melawan kami, tukasnya.

Sebagai catatan, Bayern pernah menyingkirkan Real Madrid di babak empat besar Liga Champions pada lima tahun lalu melalui adu penalti. Oleh karena itu, Bayern juga tidak bisa dianggap enteng oleh Real Madrid. Kedua tim ini akan bertemu pada tanggal 26 April mendatang untuk bentrokan leg pertama.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply