Igor Biscan Yakin Liverpool Jadi Lebih Baik Musim Depan

Igor Biscan Yakin Liverpool Jadi Lebih Baik Musim Depan

Agen Bola

Eks Liverpool, Igor Biscan, percaya jika The Reds bisa menjadi lebih baik di musim depan, setelah kekalahan kontra Real Madrid dengan skor 3-1 di Liga Champions, Minggu (27/5) dini hari WIB.

Seperti diketahui, Liverpool finis diposisi keempat di Liga Premier Inggris musim ini. The Reds gagal melewati putaran keempat kompetisi piala domestik, tetapi tetap menikmati perjalanan bersejarah di Liga Champions.

Legenda Liverpool berusia 40 tahun, Biscan, mengerti jika kekalahan tersebut dianggap sebagai masalah besar, ketika tim besutan Jurgen Klopp tidak membawa pulang Piala Liga Champions 2018 ke Anfieid musim ini.

Akan tetapi, Biscan yang pernah memenangkan Piala Liga dan Piala Super UEFA di Liverpool, yakin bahwa lebih banyak kesuksesan liga dan piala yang akan datang untuk skuat asuhan Klopp.

Mereka terlalu bagus untuk tidak mendapatkan piala. Saya yakin mereka dapat bersaing untuk meraih gelar musim depan dan tentu saja semua piala dan di Liga Champions, mereka selalu menjadi salah satu favorit. Akhirnya mereka akan memenangkan sesuatu dengan pasti, karena kualitas sepak bola mereka dan gaya permainan yang sangat penting bagi para penggemar, ungkap Biscan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply