Ikut Battle of Borneo, Mitra Kukar Ingin Tambah Jam Terbang Pemain

Ikut Battle of Borneo, Mitra Kukar Ingin Tambah Jam Terbang Pemain

Agen Bola

Mitra Kukar menjadi pengganti Persija Jakarta untuk mengikuti turnamen Battle of Borneo. Di ajang itu, Naga Mekes ingin menambah jam terbang seluruh pemainnya.

Turnamen Battle of Borneo dijadwalkan digelar pada 4 Maret di Balikpapan dengan melibatkan tiga tim. Selain tuan rumah Persiba Balikpapan, ada pula PSM Makassar dan Mitra Kukar yang menggantikan Persija karena mengundurkan diri.

Macan Kemayoran mundur karena mereka memilih fokus persiapan untuk menghadapi Song Lam Nghe An dalam lanjutan Grup H Piala AFC pada 6 Maret mendatang.

CEO Mitra Kukar Endri Setiawan mengungkapkan alasannya ambil bagian di Battle of Borneo untuk mengisi waktu sebelum kompetisi dimulai. Sebelumnya, Bayu Pradana dkk. tersingkir di Piala Gubernur Kaltim 2018 usai finis ketiga di fase grup.

“Sambil menunggu kompetisi dan sebelum latihan perdana usai Piala Gubernur Kaltim, kami ikut memeriahkan HUT Kota Balikpapan. Semoga dapat menghibur masyarakat Balikpapan,” kata Endri kepada detikSport.

Menurut Endri, ajang tersebut juga akan dimanfaatkan timnya untuk mengukur kemampuan seluruh pemain yang ada. Langkah ini dilakukan agar Mitra Kukar dapat meraih hasil terbaik ketika Liga 1 2018 mulai bergulir.

“Memberikan kesempatan untuk seluruh pemain menambah jam terbang. Kami akan membawa seluruh pemain ke Balikpapan kecuali yang cedera,” ucapnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply