Ini Alasan Dani Osvaldo Beralih Profesi Jadi Rocker

Ini Alasan Dani Osvaldo Beralih Profesi Jadi Rocker

Agen Bola

Mantan pemain timnas Italia, Dani Osvaldo, belum lama ini mengungkap alasannya beralih profesi dari seorang pemain sepak bola menjadi bintang rock.

Osvaldo pernah membela beberapa tim di Serie A, seperti AS Roma, Juventus dan Fiorentina selama kariernya sebagai pemain sepak bola. Dia juga mencatat 14 penampilan untuk Gli Azzurri.

Chievo coba mengontraknya pada musim panas 2016, ketika Osvaldo bermain untuk Boca Juniors. Akan tetapi, dia memberi tahu Flying Donkeys bahwa dia sudah pensiun dari sepak bola untuk fokus pada dunia musik.

Saya berumur 30 tahun ketika saya berhenti dari sepak bola, kata Osvaldo kepada The Sun.

Orang-orang tidak memahaminya, Anda tahu, mereka melihat saya seperti, Anda gila. Anda memiliki segalanya. Anda bermain di beberapa tim terbaik di dunia, dan Anda memutuskan untuk berhenti melakukan ini? Anda gila. Orang tidak mengerti. Tapi itu passion saya.

Ada begitu banyak aturan dalam sepak bola. Begitu banyak aturan. Dan saya tidak suka dengan aturannya. Saya suka bebas. Saya bangga dengan karier saya, dan saya berhutang segalanya pada sepak bola. Namun dalam sepak bola, Anda harus menjalani kehidupan yang tidak nyata.

Anda punya harga, nilai. Ini gila. Jika Anda baik, Anda bernilai 50 juta dan jika Anda tidak baik, Anda tidak berharga.

Satu-satunya hal yang penting bagi Anda adalah Daniel Osvaldo, pemain sepak bola. Saya tidak suka itu. Saya orang yang sensitif. Saya lelah. Saya menjadi gila dan saya memutuskan untuk menjalani kehidupan musisi sebagai gantinya, pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply