Ini Cara Licik Mourinho Rayu Fred Gabung MU

Ini Cara Licik Mourinho Rayu Fred Gabung MU

Agen Bola

Menurut kabar yang beredar di Prancis, manajer Manchester United, Jose Mourinho, memainkan peran utama dalam meyakinkan Fred untuk menolak minat Paris Saint-Germain dan beralih ke Old Trafford.

Setan Merah memang telah memantau Fred sejak bursa transfer bulan Januari lalu, dan akhirnya mendapatkan target mereka itu pada awal pekan ini. United berhasil menyelesaikan kesepakatan dengan biaya transfer sebesar 52 juta Pounds untuk gelandang berusia 25 tahun itu.

Mourinho sendiri dikabarkan memiliki pengaruh besar atas rekrutan musim panasnya tersebut. Itu karena menurut Le 10 Sport, PSG juga mengajukan penawaran sebesar 44 juta untuk Fred, sebelum United memberi tawaran senilai 52 juta untuk pemain internasional Brasil itu.

Meski Shakhtar Donestk telah menerima tawaran yang lebih tinggi dari The Red Devils, namun Mourinho masih harus meyakinkan Fred, bahwa dia harus memilih Old Trafford ketimbang PSG, di mana ia akan bergabung dengan beberapa rekan timnya di Brasil, termasuk Neymar.

Dan menurut laporan tersebut, Mourinho segera menelepon Fred secara pribadi, untuk mencegahnya bergabung dengan Les Parisiens.

Saat ini Fred bersama rekan setimnya di timnas Brasil berlatih di tempat latihan klub Tottenham Hotspur, menjelang pertandingan pemanasan Piala Dunia 2018 melawan Austria pada Minggu (10/6) pukul 21.00 WIB.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply