Ini Syarat Chelsea Bersedia Lepas Marcos Alonso

Ini Syarat Chelsea Bersedia Lepas Marcos Alonso

Agen Bola

Menurut laporan yang beredar di Spanyol, Chelsea bersedia menjual bek Marcos Alonso ke Atletico Madrid, meskipun The Blues tidak akan bisa menandatangani pemain pengganti. Akan tetapi ada syarat yang harus dipenuhi oleh pihak klub asal Spanyol tersebut.

Atletico sedang mempersolid skuatnya untuk mengantisipasi kehilangan bek kiri mereka, Filipe Luis, yang dikejar oleh Paris Saint-Germain. Lantas Los Rojiblancos mengidentifikasi Alonso sebagai pengganti yang sempurna.

Menurut surat kabar di Spanyol, Diario AS, Chelsea mempertimbangkan untuk membiarkan Alonso pergi jika klub La Liga itu mengajukan tawaran sebesar 54 juta Pounds untuk sang pemain.

Meskipun klub yang berbasis di London barat itu sangat enggan untuk kehilangan pemain berusia 27 tahun itu, namun sikap itu bisa berubah jika mereka menerima tawaran yang terlalu bagus untuk ditolak.

Maurizio Sarri sendiri telah menekankan statusnya sebagai seorang pelatih, bukan sebagai manajer. Oleh karena itu, juru taktik asal Italia itu akan menerima keputusan klub jika harus menjual pemain yang telah membuat awal yang sangat baik pada awal musim ini.

Alonso sendiri adalah bek kiri pilihan pertama The Blues. Dia mencetak gol kemenangan melawan Arsenal pada akhir pekan lalu, dan juga memberikan umpan untuk gol pembuka Pedro.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply