Ini Tuntutan Pochettino jika Real Madrid Minati Jasanya

Ini Tuntutan Pochettino jika Real Madrid Minati Jasanya

Agen Bola

Raksasa La Liga, Real Madrid, dapat memikat Mauricio Pochettino keluar dari Tottenham Hotspur untuk menggantikan Zinedine Zidane di Santiago Bernabeu, namun hanya jika mereka memenuhi beberapa tuntutannya.

Madrid dikabarkan telah menjadikan Pochettino sebagai pilihan pertama untuk menggantikan Zidane, yang secara mendadak mengumumkan pengunduran dirinya sebagai pelatih di Santiago Bernabeu pada hari Kamis (31/5).

Dan surat kabar Don Balon mengklaim jika Pochettino telah mengeluarkan daftar permintaan transfer kepada Presiden Real Madrid, Florentino Perez, jika dia akan mengambil alih kursi panas di Santiago Bernabeu.

Dalam laporan tersebut, Pochettino diklaim akan meminta klub mendatangkan penjaga gawang Manchester United, David de Gea. Dia ingin menjadikan kiper Spanyol tersebut sebagai kiper No.1 Madrid menggantikan Keylor Navas.

Lebih lanjut, Don Balon juga mengklaim bahwa pelatih asal Argentina itu tertarik untuk merekrut beberapa pemain lagi, seperti David Alaba dari Bayern Munich dan Miralem Pjanic dari Juventus. Pochettino juga diklaim akan membawa penyerangnya, Harry Kane ke Madrid.

Jika memang menginginkan jasa Pochettino, maka Los Blancos harus lebih dahulu membayar klausul rilis pelatih berusia 46 tahun yang telah menandatangani kontrak baru dengan Spurs pada awal bulan lalu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply