Injak Perut Oktavianus, Hendro Dianggurkan PSSI di Tiga Pertandingan

Injak Perut Oktavianus, Hendro Dianggurkan PSSI di Tiga Pertandingan

Agen Bola

Komdis PSSI baru saja selesai melakukan sidang untuk memutuskan berbagai pelanggaran yang terjadi di pekan ke-7 Liga 1 2018. Berdasarkan hasil sidang, gelandang Arema FC, Hendro Siswanto, dijatuhi sanksi larangan bermain di tiga pertandingan.

Dengan demikian, pemain asal Tuban tersebut dipastikan absen saat Arema melawan PSM Makassar (13/05), Bali United (18/05), dan juga Bhayangkara FC (22/05). Hendro pun baru bisa bermain saat tim Singo Edan bertandang ke markas PSMS Medan, Stadion Teladan, Medan, 26 Mei mendatang.

Memang benar ada hukuman tambahan untuk Hendro, yaitu larangan bertanding melawan Bali United dan Bhayangkara FC, kata Sudarmaji, Media Officer Arema.

Hukuman itu sendiri merupakan imbas dari kelakuan buruknya saat laga melawan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, 6 Mei yang lalu. Kala itu, di penghujung pertandingan Hendro terlibat adu fisik dengan Oktavianus.

Oktavianus yang emosi berusaha menendang Hendro, namun meleset. Kemudian Hendro pun membalasnya dengan cara menginjak perut Oktavianus.

Selain hukuman larangan bertanding, Hendro juga dijatuhi denda sebesar 10 juta Rupiah. Terkait hukuman itu, Arema mengaku tidak akan mengajukan banding. Kami tidak akan mengajukan banding atas hukuman ini, lanjut Sudarmaji.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply