Jadwal Pertandingan Ketat, Pochettino: Spurs Selalu Siap

Jadwal Pertandingan Ketat, Pochettino: Spurs Selalu Siap

Agen Bola

Tottenham Hotspur akan melakukan perjalanan ke markas Crystal Palace di Selhurst Park untuk memulai jadwal pertandingan yang ketat, di mana mereka akan menjalani empat pertandingan dalam waktu 10 hari.

Di laga berat sebelumnya, Spurs hanya meraih hasil imbang saat melawan Liverpool di Liga Premier Inggris dan melawan Juventus di Liga Champions. Padhal, mereka akan menjalani sejumlah laga berat lagi, dan mereka masih belum mendapat tiket untuk lolos ke babak delapan besar Liga Champions.

Menanggapi hal tersebut, Pochettino mengatakan: “Saya pikir tim sudah siap, dan keuntungannya adalah semua pemain yang pantas bermain. Saya pikir kami dengan senang hati mengatasi jadwal pertandingan yang sibuk dan tidak ada yang perlu dikeluhkan.

“Bagi saya ini akan menjadi pertarungan besar, Roy Hodgson dan stafnya melakukan pekerjaan yang fantastis. Kami perlu menandingi mereka di bidang motivasi, siap untuk bertarung, dan kemudian mencoba memberi penampilan terbaik di tiap permainan.

“Tapi tentu saja akan sangat sulit. Kami perlu memenangkan tiga poin untuk memperjuangkan empat besar. Idenya adalah untuk bertarung, siap, dan menang, tiga poin sangat besar untuk kami,” tandas Pochettino.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply