Jalani Debut di Tim Utama Lechia Gdansk, Egy Akui Gugup

Jalani Debut di Tim Utama Lechia Gdansk, Egy Akui Gugup

Agen Bola

Pemain muda Indonesia, Egy Maulana Vikri akhirnya menjalani laga debut bersama tim utama Lechia Gdansk. Namun bukan di laga resmi, melainkan dalam laga uji coba melawan Karpaty Lviv di Stadion Energa Gdansk, Senin (10/9/2018) dinihari WIB.

Meskipun sudah mencatat laga debut bersama tim utama, namun pemain berusia 18 tahun itu tidak langsung jemawa. Dia justru mengaku masih butuh banyak belajar. Saya masih ingin belajar dari pertandingan-pertandingan seperti ini, karena ini akan sangat berharga buat masa depan saya, kata Egy.

Sebelumnya Egy telah berhasil menunjukkan penampilan yang menawan bersama tim kedua atau Lechia Gdansk II, dengan mencetak 5 gol dari 4 pertandingan. Oleh sebab itu, pelatih tim utama Lechia Gdansk, Piotr Stokowiec pun tertarik untuk mempromosikannya ke tim utama.

Namun sayang, di laga debutnya bersama tim utama, Egy gagal mempersembahkan kemenangan, setelah Lechia Gdansk dikalahkan Karpaty Lviv dengan skor tipis 0-1. Pada pertandingan itu Egy masih mengaku gugup, karena memang ini adalah penampilan perdananya bersama tim utama.

Ini adalah penampilan pertama saya bersama tim utama. Seperti yang sudah kalian semua saksikan, saya masih merasa gugup, pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply