Jangan Main Api, Milan!

Jangan Main Api, Milan!

Agen Bola

AC Milan mengantongi keunggulan 3-0 atas Ludogorets Razgrad di babak 32 besar Liga Europa. Meski demikian, Milan diminta untuk tak meremehkan lawan di leg kedua.

Leg pertama babak 32 besar berjalan mulus untuk Milan. Rossoneri berhasil mengalahkan tuan rumah Ludogorets tiga gol tanpa balas pada pekan lalu.

Kemenangan telak itu membuat satu kaki Milan berada di babak 16 besar. Untuk lolos, mereka cuma butuh hasil imbang pada pertemuan kedua yang akan dilangsungkan di San Siro, Jumat (23/2/2018) dinihari WIB.

Tapi, pelatih Milan Gennaro Gattuso memperingatkan timnya untuk tetap berhati-hati. Gattuso menilai bahwa Ludogorets masih bisa menyulitkan Milan.

“Kekhawatiran terbesar kami adalah meremehkan pertandingan ini. Kami tidak boleh bermain api. Mereka cepat dan bisa memberi masalah untuk kami,” kata Gattuso seperti dikutip dari Football Italia.

Di laga ini, Gattuso mengindikasikan akan melakukan rotasi. Striker Patrick Cutrone kemungkinan akan diistirahatkan untuk memberi kesempatan kepada Andre Silva.

“Beberapa pemain kelelahan, jadi saya akan membuat pilihan yang sesuai,” kata Gattuso.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply