Jawaban Djadjang Nurdjaman perihal Rumor Jadi Pelatih Persebaya

Jawaban Djadjang Nurdjaman perihal Rumor Jadi Pelatih Persebaya

Agen Bola

Pencarian Persebaya Surabaya untuk mendapatkan pelatih baru mulai menemui titik terang. Rumor yang beredar, pelatih yang disiapkan sebagai pengganti Angel Alfredo Vera itu adalah mantan pelatih Persib Bandung dan PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman.

Pelatih yang sukses membawa Persib juara Liga 1 pada musim 2014 ini dan Piala Presiden 2015 ini mencuat setelah manajer Persebaya, Candra Wahyudi, menyatakan calon pelatih anyar tim Bajul Ijo belum pernah menangani Persebaya.

Candra bahkan juga menyebut pelatih itu saat ini tengah menjalani kursus kepelatihan AFC Pro. Kursus, yang sedang dijalani Djadjang Nurdjaman.

Bukan tidak mungkin, dalam proses perekrutan Djadjang Nurdjaman ke Persebaya bakal berjalan mulus dan bisa diterima dengan baik terutama oleh kalangan suporter Bonek.

Hal itu lantaran pelatih yang akrab disapa Djanur itu pernah menangani Persib, yang memiliki kedekakatan dengan kalangan Bonek.

Meski begitu, Djanur masih enggan mengomentari kabar ini. Sebaliknya, kini dia ngin fokus melihat sisa pertandingan cabang olahraga sepak bola putra di Asian Games 2018 sebagai ujian materi untuk mendapatkan lisensi kepelatihan AFC Pro.

“Nanti saja dulu. Sekarang saya lihat dulu pertandingan sepak bola di Asian Games. Saya tidak mau jawab soal isu (merapat ke Persebaya) itu dahulu ya. Sabar dulu,” jawabnya kepada Bola.com, Kamis (23/8/2018).

Hingga saat ini Djanur memang belum mendapatkan tim setelah dipecat dari PSMS pada akhir putaran pertama Liga 1 2018. Djanur untuk sementara fokus untuk mendapatkan lisensi AFC Pro.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply