Jelang Lawan MU, Pochettino Ingin Akhiri Mimpi Buruk di Old Trafford

Jelang Lawan MU, Pochettino Ingin Akhiri Mimpi Buruk di Old Trafford

Agen Bola

Bos Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, telah mendesak skuat besutannya untuk mengakhiri mimpi buruk di Old Trafford, jelang bentrokan melawan Manchester United pada Selasa (28/8) dini hari nanti.

Seperti diketahui, Spurs telah banyak menelan pil pahit saat bermain di The Theatre of Dreams. Dalam tiga lawatan terakhir mereka di markas Setan Merah itu, skuat besutan Pochettino tidak pernah meraih satu pun kemenangan.

Dan kini menjelang pertemuan pertama antara kedua kubu di musim ini, Pochettino telah mendesak pasukannya untuk mengakhiri catatan buruk mereka di Old Trafford.

Ini sangat penting bagi kami, setelah empat tahun berjuang untuk meraih kemenangan pertama di Old Trafford, kata Pochettino pada Sky Sports.

Untuk itu, kami akan coba memenangkan pertandingan ini dan menunjukkan bahwa kami dapat mengalahkan United di sana.

Tentu saja ini akan sulit, karena United adalah tim hebat dengan pemain yang luar biasa, dan salah satu manajer terbaik di dunia. Tetapi, ini merupakan tantangan besar dan saya katakan pada awal musim, bahwa ini akan menjadi musim tersulit sejak saya memulai karier manajerial 10 tahun lalu.

Dan saya merasa ini akan menjadi tantangan besar pertama, karena kami akan menghadapi tim yang sangat bagus dan memiliki pemain yang luar biasa, dan tentu saja, bermain di Old Trafford tidak pernah mudah, pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply