Jelang Liga Champions, James Rodriguez Kirim Peringatan untuk Ronaldo

Jelang Liga Champions, James Rodriguez Kirim Peringatan untuk Ronaldo

Agen Bola

James Rodriguez mengakui bahwa Bayern Munich harus mengatasi mesin gol Real Madrid dalam diri Cristiano Ronaldo, jika mereka ingin lolos ke final Liga Champions musim ini.

Ronaldo adalah pencetak gol terbanyak Liga Champions musim ini, dengan torehan 15 gol dalam 10 pertandingan. Superstar Real Madrid itu tentu diharapkan untuk kembali menambah pundi golnya saat Los Blancos melakukan perjalanan ke Munich untuk pertandingan leg pertama babak semi-final pekan depan.

Ronaldo membantu Madrid mengalahkan Bayern di babak perempat-final Liga Champions musim lalu, dengan mencetak 5 gol dalam kemenangan agregat 6-3 untuk membantu pasukan Zinedine Zidane meraih mahkota Eropa kedua secara beruntun.

Real Madrid kini mengincar gelar ketiga mereka secara berturut-turut musim ini. Tetapi James, yang berada di Bayern dalam kesepakatan pinjaman selama dua tahun dari Madrid, memperingatkan Ronaldo dengan mengatakan bahwa timnya akan berjuang keras untuk menghentikan pemegang Ballon dOr lima kali tersebut.

Dia [Ronaldo] adalah mesin gol dan telah membuktikan itu berkali-kali, kata James kepada TZ. Dia selalu ada saat dibutuhkan, jelas itu berdasarkan catatannya.

Kami berharap untuk memiliki hari yang baik dan memberikan kinerja tim terbaik untuk memastikan dia tidak memiliki hari terbaiknya.

Anda harus berhati-hati dengan dia, tetapi juga dengan pemain Madrid lainnya. Real Madrid bukan hanya tentang Ronaldo, mereka juga memiliki pemain kuat di posisi lain. Itu tidak akan mudah, itu pasti, pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply