Jelang Semi-final UCL, Ini yang Dikatakan Pemain AS Roma pada Mo Salah

Jelang Semi-final UCL, Ini yang Dikatakan Pemain AS Roma pada Mo Salah

Agen Bola

Superstar Liverpool, Mohamed Salah mengklaim bahwa pemain AS Roma takut menghadapi Liverpool di babak semi-final Liga Champions musim ini.

Tim asuhan Jurgen Klopp itu harus mengalahkan mantan klub Mo Salah untuk mencapai final, berdasarkan hasil undian pada hari Jumat (13/4). Sementara di pertandingan lainnya, Bayern Munich akan menghadapi juara bertahan, Real Madrid.

Sebagai catatan, Salah telah menghabiskan dua musim di Roma, sebelum pindah ke Anfield pada musim panas tahun lalu. Meski demikian, pemain internasional Mesir itu tetap berhubungan baik dengan mantan rekan setimnya di klub yang berbasis di ibukota Italia tersebut.

Dan berbicara mengenai pertemuan The Reds dan AS Roma di babak semi-final Liga Champions musim ini, Mo Salah mengungkap apa yang telah dikatakan pemain Giallorossi kepadanya tentang pertemuan kedua tim tersebut.

Mereka semua berkata: Kami tidak ingin bermain melawan Liverpool, kata Mo Salah kepada CNN International.

Akan menyenangkan untuk kembali ke Roma, ini klub lama saya. Saya suka para penggemar di sana, dan mereka juga mencintai saya. Saya masih berbicara dengan sebagian besar pemain di sana. Kami sangat dekat satu sama lain dan kami adalah teman baik.

Tentu saja, saya memiliki kenangan indah. Kami bermain bersama selama dua musim dan bertempur bersama di semua pertandingan. Kami bersenang-senang di ruang ganti, pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply