Jesus Ingin Lebih Sering Duet dengan Aguero

Jesus Ingin Lebih Sering Duet dengan Aguero

Agen Bola

Sriker Manchester City, Gabriel Jesus, ingin memiliki lebih banyak kesempatan untuk bermain bersama Sergio Aguero, agar dia bisa berkolaborasi dengan baik untuk mencetak gol lebih banyak lagi di kompetisi Liga Premier Inggris musim ini.

Dalam laga pekan kedua Liga Premier Inggris, Manchester City berhasil membantai Huddersfield Town dengan skor telak 6-1, Minggu (19/8).

Pep Guardiola mengapdosi formasi 3-5-2 dalam laga tersebut, di mana Jesus menjadi mitra yang baik bersama Aguero di lini depan. Kedua pemain Amerika Selatan ini berhasil mencetak 4 gol dari 6 gol yang ditorehkan City.

Lantas, Jesus merasa bangga karena dirinya dan Aguero telah membuktikan bahwa mereka mampu bermain bersama di lini depan.

Tim kami memiliki enam pemain yang bisa bermain menyerang, semuanya benar-benar bagus, kata Jesus.

Pep memilih Sergio dan saya seperti yang dia lakukan pada musim lalu, dan saya pikir hanya ada satu pertandingan di mana kami tidak begitu baik. Tetapi, biasanya ketika kami berdua bermain bersama, kami melakukan pekerjaan hebat.

Kami memang bisa bermain bersama! Sergio dan saya memiliki semangat untuk mencetak gol dan selalu berusaha menyelesaikan peluang dengan baik. Saya telah memulai musim ini dengan tujuan untuk menjadi lebih baik dengan sentuhan akhir saya, untuk tetap membantu tim, imbuhnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply