Joe Gomez Dinilai Lebih Baik dari Kyle Walker

Joe Gomez Dinilai Lebih Baik dari Kyle Walker

Agen Bola

Mantan pesepakbola asal Irlandia, Tony Cascarino, mengklaim bahwa Joe Gomez memiliki kemampuan yang lebih baik dari Kyle Walker, dan seharusnya menjadi starter reguler untuk timnas Inggris.

Gomez tampil apik di lini pertahanan The Three Lions, meski tim asuhan Gareth Southgate itu menelan kekalahan dengan skor 2-1 dari Spanyol di ajang UEFA Nations League pada Minggu (9/9).

Masuknya bek Liverpool berusia 21 tahun itu ke starting line-up Inggris, membuat Walker harus rela duduk di bangku cadangan, meski bek Manchester City itu menjadi bagian penting dari tim Inggris yang tampil apik di Piala Dunia 2018.

Joe Gomez bermain sangat baik di sebelah kanan pertahanan Inggris dengan tiga pemain bertahan. Dia berusia 21 tahun, dan hanya akan menjadi lebih baik untuk bermain di bek tengah bersama Virgil van Dijk untuk Liverpool musim ini, kata Cascarino kepada The Times.

Kyle Walker melakukannya dengan baik dalam peran itu di Piala Dunia, tetapi Gomez hampir sama cepat dan lebih baik di udara, dan memiliki perasaan posisional yang lebih baik daripada Walker.

Ini meninggalkan Gareth Southgate dengan pilihan sulit di posisi bek sayap kanan, antara Walker dan Kieran Trippier, tetapi manajer Inggris seharusnya tidak mencadangkan Gomez hanya untuk membuat Walker dan Trippier masuk, pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply