Jose Mourinho Tak Mampu Tiru Karya Sir Alex Ferguson di MU

Jose Mourinho Tak Mampu Tiru Karya Sir Alex Ferguson di MU

Agen Bola

Mantan pemain Manchester City, Danny Mills, mengatakan bahwa manajer Manchester United, Jose Mourinho, tidak memiliki kemampuan untuk melakukan apa yang pernah Sir Alex Ferguson lakukan di Old Trafford.

Jose Mourinho adalah manajer yang paling sukses melatih The Red Devils, sejak Sir Alex Ferguson memutuskan untuk pensiun pada tahun 2013 lalu. Namun dalam sebuah wawancara dengan Sky Sports, Mills mengatakan bahwa pelatih asal Portugal itu kesulitan untuk meniru karya manajer asal Skotlandia tersebut di Old Trafford.

Fergie memiliki gelar juara dan pengalaman di klub sepak bola selama 15 tahun, kata Mills. Dia adalah contoh manajer sebenarnya. Dia bertanggung jawab atas segalanya. Mourinho tidak memiliki kemampuan untuk melakukan hal itu.

Sementara itu, Mourinho sangat kecewa saat tim asuhannya dipermalukan Brighton & Hove Albion dengan kekalahan 3-2 di Liga Premier Inggris pada hari Minggu (19/8).

Dan mengenai pertandingan tersebut, Mourinho mengatakan: Kami dihukum oleh kesalahan yang kami buat. Bagi saya, itu adalah kisah dari permainan. Kami membuat kesalahan luar biasa di beberapa momen penting.

Kesalahan yang membunuh kami. Terutama gol ketiga, kami mengharapkan berakhir dengan skor 2-1, namun gol ketiga membunuh kami di babak kedua. Ada kesalahan dasar yang membuat misi untuk memenangkan pertandingan hampir mustahil, tandasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply