Jumpa Arema, PSIS Kehilangan Tiga Pemain

Jumpa Arema, PSIS Kehilangan Tiga Pemain

Agen Bola

PSIS Semarang harus menjalani laga pekan ke-12 Liga 1 2018 dengan bertandang ke markas Arema FC, Stadion Gajayana, Malang pada 1 Juni mendatang. Hanya saja pada pertandingan itu, tim Laskar Mahesa Jenar dipastikan tidak bisa tampil dengan kekuatan penuh.

Karena pada laga itu PSIS harus kehilangan tiga pemain pilar yang harus absen karena hukuman akumulasi kartu kuning. Ketiga pemain itu adalah Haudi Abdillah, Bruno Silva, dan Frendi Syahputra. Meskipun demikian, manajer PSIS, Setyo Agung mengatakan bahwa tim pelatih sudah menyiapkan para pemain pengganti yang sepadan.

Kami selalu menekankan kepada para pemain, bahwa tidak ada yang namanya pemain cadangan dan pemain pelapis. Hanya masalah kesempatan untuk bermain saja yang belum ada, kata Setyo.

Persaingan di tim ini cukup kompetitif. Selama ini pelatih hanya akan membawa pemain yang memang benar-benar siap. Sehingga nantinya mereka memiliki peluang yang sama untuk dimainkan, lanjutnya.

Untuk menggantikan tiga pemain yang absen, pelatih kepala PSIS, Vincenzo Alberto Annese memutuskan untuk membawa para pemain muda seperti Akbar Riansyah, Rio Saputro, dan Albi Lanju Pamungkas. Dari ketiganya, hanya Rio yang sudah mendapat kesempatan bermain.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply