Jumpa UEA, Timnas U-23 Pakai Strategi Serupa Lawan Hong Kong

Jumpa UEA, Timnas U-23 Pakai Strategi Serupa Lawan Hong Kong

Agen Bola

Timnas Indonesia U-23 sudah memulai persiapan untuk lawan Uni Emirat Arab (UEA). Strateginya akan sama seperti melawan Hong Kong.

Indonesia melaju ke babak 16 besar Asian Games 2018 cabang olahraga sepakbola. Indonesia lolos ke fase knock-out dengan status juara Grup A setelah mengalahkan Hong Kong 3-1.

UEA kini menjadi lawan Indonesia selanjutnya di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (24/8/2018). Menurut asisten Luis Milla, Bima Sakti, timnya bakal pakai strategi yang sama saat kalahkan Hong Kong.

“Hampir sama saat melawan Hong Kong karena mereka juga punya pemain yang relatif tinggi-tinggi,” kata Bima di Lapangan A, Senayan. “Milla tadi menyampaikan beliau pernah melatih di Arab juga, jadi dia minta pemain bisa tetap kontrol emosi, jaga spiritnya dan harus lebih berhati-hati saat melawan mereka,” sambungnya.

Indonesia punya waktu jeda empat hari setelah laga melawan Hong Kong. Bima mengaku belum tahu apakah Milla bakal merotasi tim saat lawan UEA.

“Rotasi belum tahu, kami lihat perkembangan dalam latihan besok. Karena besok masih ada sesi latihan untuk persiapan hari jumat,” ungkap Bima.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply