Juve Lebih Favorit atas Liverpool dan Barca di Liga Champions

Juve Lebih Favorit atas Liverpool dan Barca di Liga Champions

Agen Bola

Legenda Juventus, Alessandro Del Piero, belum lama ini mendiskusikan mengenai klub-klub favorit di Liga Champions yang akan dimulai pada pekan depan.

Mantan klub Del Piero adalah salah satu favorit untuk menjuarai kompetisi elit Eropa tersebut, setelah mereka mendatangkan Cristiano Ronaldo pada bulan Juli lalu. Si Nyonya Tua sendiri tergabung di Grup H bersama Manchester United, Valencia, dan Young Boys.

Piero mengatakan bahwa untuk memenangkan Liga Champions, setiap klub membutuhkan kepercayaan diri. Anda harus memiliki kepercayaan diri dan fit untuk memenangkan Liga Champions, kata Del Piero kepada La Gazzetta dello Sport.

Seseorang juga harus beruntung, tetapi tidak hanya bergantung pada itu. Jika Anda berpikir tentang keberuntungan, Anda tidak memiliki mental kemenangan. Dari babak perempat final Anda harus baik secara fisik dan mental, imbuhnya.

Pria berusia 43 tahun itu mengatakan bahwa Real Madrid masih menjadi favorit utama untuk kembali mengklaim gelar juara Eropa pada musim ini.

Real Madrid adalah favorit bahkan jika mereka kehilangan Ronaldo. Juve, Manchester City dan Paris Saint-Germain berada di baris kedua sementara Barcelona, Liverpool dan Bayern berada di urutan ketiga, ujar Piero.

Zidane melakukan pekerjaan luar biasa di Real Madrid tetapi manajer tidak sepenting pemain, tidak ada manajer yang lebih penting daripada CR7 meskipun saya percaya Zizou melakukan sesuatu yang luar biasa di Madrid, pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply