Juventus Siap Tampung Bek Barcelona dengan Satu Syarat

Juventus Siap Tampung Bek Barcelona dengan Satu Syarat

Agen Bola

Klub raksasa Serie A Italia, Juventus akan mencari beberapa bala bantuan di lini pertahanan untuk musim depan. Beberapa pemain bertahan seperti Stephan Lichtsteiner, Kwadwo Asamoah dan Alex Sandro, kemungkinan besar akan meninggalkan Allianz Stadium pada musim panas ini.

Meskipun Mattia Caldara dan Leonardo Spinazzola telah setuju untuk pindah ke Turin, namun bukan hanya duo Italia itu yang akan bergabung dengan Si Nyonya Tua di akhir musim.

Hal itu karena menurut laporan terbaru dari La Gazzetta dello Sport, bek Barcelona, Lucas Digne juga telah dipantau oleh Juventus sejak lama. Lantas, pemuncak klasemen sementara Serie A itu bertekad untuk mengontraknya pada akhir musim ini.

Namun yang menjadi masalah adalah Bianconeri tidak mau menandatangani pemain asal Prancis itu dengan kesepakatan permanen, setidaknya untuk saat ini.

Juventus hanya ingin menandatangani Digne dengan status pinjaman, sekaligus untuk lebih dahulu menilai apakah mantan bek kiri AS Roma itu layak mendapatkan kontrak permanen.

Sebagai catatan, Digne kesulitan untuk mendapatkan waktu bermain di Camp Nou, karena dia harus bersaing dengan Jordi Alba di posisi bek kiri. Dan menurut laporan, Juve hanya akan mengontraknya dengan status pinjaman dengan opsi untuk membeli.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply