Juventus vs MU: (Masih) Menanti Gol Ronaldo di Liga Champions

Juventus vs MU: (Masih) Menanti Gol Ronaldo di Liga Champions

Agen Bola

Gol dari Cristiano Ronaldo di Liga Champions musim ini masih dinanti. Penyerang Juventus itu diharapkan bisa mencetaknya saat menghadapi Manchester United.

Ronaldo, yang musim lalu keluar sebagai topskorer Liga Champions dengan 15 gol, belum membuka pundi-pundi golnya bersama Juventus musim ini. CR7 sempat mendapat masalah di awal musim.

Di laga pertama melawan Valencia, Ronaldo dikartu merah saat baru bermain sekitar 30 menit. Ia pun otomatis absen di laga melawan Young Boys.

Ronaldo kembali tampil saat Juventus menghadapi Manchester United di Old Trafford. Bermain penuh di matchday ketiga, ia berperan dalam terciptanya gol tunggal kemenangan Bianconeri yang dicetak Paulo Dybala.

Selanjutnya, Juventus akan gantian menjamu MU di Allianz-Stadium, Turin, Kamis (8/11/2018) dini hari WIB. Allegri yakin striker yang dibeli dari Real Madrid seharga Rp 1,6 triliun itu bisa membuka keran golnya di Liga Champions. Di Liga Italia sendiri, Ronaldo sudah bisa mencetak tujuh gol.

“Dia akan mencetak gol. Dia tidak bermain di laga pertama, tidak di laga kedua, dia hanya bermain sekali. Dan dia menyumbang assist,” jelas Allegri dilansir FourFourTwo.

“Maksud saya, ini bukan seolah-olah dia sudah banyak bertanding di Liga Champions sejauh ini,” jelas Allegri.

Juventus kini memimpin Grup H dengan sembilan poin dari tiga laga, unggul lima angkap dari MU di posisi dua, Valencia (2), dan Young Boys (1).

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply