Kabar Baik untuk Rival City, De Bruyne Asben Tiga Bulan

Agen Bola

Bintang Manchester City, Kevin De Bruyne akan absen selama tiga bulan karena cedera lutut yang menimpanya dalam sesi latihan Rabu (15/8) lalu, dan klub telah mengkonfirmasi kabar itu pada Jumat (17/8).

De Bruyne dinobatkan sebagai Player of the Season, usai ia menjadi bintang The Citizens dalam merebut gelar Liga Premier Inggris musim lalu, dengan mencetak delapan gol dan menciptakan 16 assists.

Oleh sebab itu, cederanya pada awal musim 2018/19 ini telah membuat skuat Pep Guardiola mendapat pukulan kuat, di saat mereka berupaya untuk mempertahankan mahkota EPL.

Pemain berusia 27 tahun itu mengalami cedera di dalam sesi pelatihan hari Rabu lalu, dan setelah berkunjung ke dokter spesialis, Dr Ramon Cugat, di Barcelona pada hari Kamis, City telah mengkonfirmasi diagnosisnya, bahwa De Bruyne akan absen hingga tiga bulan.

Manchester City mengkonfirmasi bahwa Kevin De Bruyne telah menderita cedera ligamen kolateral lateral (LCL) lesi di lutut kanannya, bunyi pernyataan resmi klub.

Tidak ada operasi yang diperlukan dan gelandang itu diperkirakan akan keluar sekitar tiga bulan.

Dengan demikian, bintang Belgia itu akan melewatkan perjalanan City ke Anfield saat bertandang ke markas Liverpool, 7 Oktober mendatang. Selain itu ia juga dipastikan akan melewatkan pertandingan besar lainnya saat bentrok dengan Tottenham Hotspur di Wembley pada akhir bulan Oktober.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply