Kaka Sebut Hubungannya dengan Mourinho Rumit

Kaka Sebut Hubungannya dengan Mourinho Rumit

Agen Bola

Kaka menempatkan namanya menjadi salah satu pemain top dunia, setelah bergabung dengan AC Milan pada tahun 2003. Sejak saat itu, dia berhasil memenangkan gelar juara Serie A dan Liga Champions, serta terpilih sebagai Pemain Terbaik Dunia FIFA Tahun 2007.

Maka tidak mengherankan jika tim sekelas Real Madrid tertarik untuk menjadikannya sebagai salah satu dari Galacticos mereka pada tahun 2009. Akan tetapi, meskipun sejak saat itu dia berhasil memenangkan gelar juara La Liga dan Copa del Rey di bawah arahan Jose Mourinho, ia gagal mereplikasi bentuk yang pernah ia tunjukkan ketika masih berseragam i Rossoneri.

Menurutnya hal itu terjadi karena Mourinho adalah pelatih yang sulit untuk memberinya kesempatan. Kendati demikian, dia mengakui bahwa itu sama sekali tidak membuatnya kehilangan rasa hormat pada pelatih asal Portugal itu.

Pada tahun 2009 saya menerima proposal Real Madrid, tetapi saya benar-benar hancur di sana karena saya tidak bisa memberikan apa yang saya berikan kepada Milan, saya benar-benar hilang, katanya kepada UOL Esporte, seperti dilansir oleh Omnisport.

Jose Mourinho adalah pelatih yang sulit bagi saya, dan kami memiliki hubungan yang penuh rasa hormat tetapi rumit. Ketika saya pikir dia akan memberi saya kesempatan, saya tidak bisa membuktikan kepadanya bahwa saya dalam kondisi yang baik.

Saya berlatih, saya berjuang dan saya banyak berdoa, tetapi karena tidak menerima kepercayaan dari pelatih, saya menyadari bahwa saya tidak bisa bekerja dengannya.

Sukacita yang saya miliki adalah menerima pesan ketika dia meninggalkan Real Madrid dan mengatakan bahwa saya adalah salah satu pemain paling profesional yang pernah bekerja dengannya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply