Kalahkan Crystal Palace, Klopp Ingin Mo Salah Tampil Lebih Baik Lagi

Kalahkan Crystal Palace, Klopp Ingin Mo Salah Tampil Lebih Baik Lagi

Agen Bola

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, ingin Mohamed Salah tampil lebih baik lagi, meskipun bintang Mesir itu telah menyumbangkan satu assist saat The Reds berhasil mengalahkan Crystal Palace dengan skor 2-0 pada pekan kedua kompetisi Liga Premier Inggris, Selasa (21/8) dini hari WIB.

Pada babak pertama tepatnya di menit ke-44, pasukan Jurgen Klopp mendapat hadiah penalti setelah Mamadou Sakho mencelakai Mo Salah di kotak terlarang. James Milner yang menjadi eksekutor pun sukses mengecoh Hennesey dan mencetak gol bagi keunggulan Liverpool. Skor 0-1 pun bertahan hingga turun minum.

Meski dalam laga tersebut Mo Salah tidak mencetak gol, namun ia berperan besar atas terjadinya gol Sadio Mane pada menit ke-93, di mana mantan pemain Chelsea itu memberikan satu assits.

Mengenai performa Mo Salah dalam laga tersebut , Klopp yakin jika penampilan Mo Salah kali ini bukanlah yang terbaik. Juru taktik asal Jerman itu berharap Mo Salah bisa tampil lebih baik lagi di laga selanjutnya.

Tidak ada yang bisa dikatakan tentang penampilan individu, tetapi Mo Salah bisa bermain lebih baik lagi, itu jelas, kata Klopp kepada wartawan.

Namun dia secara tegas terlibat dalam kedua gol, itu assist yang baik, jadi saya baik-baik saja dengan itu.

Kami bisa bermain lebih baik sebagai tim, itu berarti dia segera terlibat lebih banyak, dan itu semua bagus, pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply