Kane Sebut Klub Rival EPL Ini Berperan Besar untuk Kariernya

Kane Sebut Klub Rival EPL Ini Berperan Besar untuk Kariernya

Agen Bola

Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, telah meraih predikat sebagai pencetak gol terbanyak musim lalu di Liga Premier Inggris. Selain itu, ia juga telah berhasil mencetak gol ke-100 nya di Liga Premier Inggris melalui titik penalti kala melawan Liverpool pada hari Minggu (4/2).

Namun dibalik kesuksesan yang dialami Kane bersama Spurs, ternyata ada salah satu klub rival di Liga Premier Inggris yang berperan besar untuk karier pemain berusia 24 tahun itu. Klub tersebut adalah Arsenal, yang juga adalah rival Spurs di London Utara.

Kane yakin jika Arsenal adalah klub yang membantunya menjadi salah satu striker terbaik dunia saat ini, setelah melepasnya saat berusia 8 tahun. Dan keputusan Arsenal inilah yang memotivasi dirinya untuk menunjukkan bahwa The Gunners salah karena membiarkan dirinya pergi dari klub.

“Saya ingat pertama kali kami [Spurs schoolboys] bermain melawan Arsenal,” kenang Kane yang bergabung dengan Spurs saat berusia 10 tahun.

“Bahkan saat itu juga, saya memiliki sebuah chip di bahu saya. Mungkin terdengar konyol, umurku baru delapan tahun saat mereka [Arsenal] membiarkan saya pergi. Tapi setiap kali kami memainkannya [lawan Arsenal], saya berpikir, ‘Baiklah, kita lihat siapa yang benar dan siapa yang salah’.

“Jika mengenang kembali, itu mungkin hal terbaik yang pernah terjadi pada saya, karena ini memberi saya dorongan yang sebelumnya tidak ada,” ujarnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply