Karena Alasan Ini, Lopetegui Tolak Kedatangan Icardi di Madrid

Karena Alasan Ini, Lopetegui Tolak Kedatangan Icardi di Madrid

Agen Bola

Menurut laporan yang beredar di Spanyol, Julen Lopetegui telah meminta Real Madrid membatalkan niat mereka untuk memboyong bintang Inter Milan, Mauro Icardi pada musim panas ini.

Sejak keluarnya Cristiano Ronaldo yang bergabung dengan Juventus pada awal bulan ini, Real Madrid telah dikaitkan dengan beberapa bomber papan atas Eropa. Dan dari sekian nama, Icardi menjadi salah satu dalam buku daftar transfer Juara Eropa itu.

Penyerang asal Argentina itu tampil dalam bentuk terbaiknya musim lalu, di mana ia berhasil mencetak 29 gol untuk Nerazzurri di Serie A. Dan sejak kedatangannya ke Italia pada tahun 2013 lalu, Icardi berhasil mengumpulkan 107 gol dalam 183 pertandingan, sebuah catatan yang tidak kalah brilian dengan Ronaldo.

Hal itu membuat membuat Real Madrid berniat untuk memboyongnya pada musim panas ini. Lebih lagi, para petinggi Los Blancos dilaporkan juga telah bersedia untuk membajaknya dengan harga sekitar 100 juta Pounds dari Inter.

Namun, kini menurut Diario Gol, Julen Lopetegui telah mendesak Real Madrid untuk tidak membawa bintang Argentina itu ke Santiago Bernabeu pada musim panas ini karena sejumlah alasan.

Laporan itu mengatakan bahwa Lopetegui tidak menginginkan Icardi karena dua alasan, salah satunya terkait dengan karakternya, dan alasan lain adalah bahwa ia lebih memilih klub untuk menandatangani Rodrigo dari Valencia daripada bintang Argentina itu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply