Karena Hal Ini, Legenda MU Puji Sikap Mourinho

Karena Hal Ini, Legenda MU Puji Sikap Mourinho

Agen Bola

Legenda Manchester United, Gary Neville, memberikan pujiannya kepada Jose Mourinho yang tetap berdiri sendirian di pinggir lapangan untuk mendampingi timnya yang telah dihancurkan Tottenham Hotspur, meski ia mendapatkan kecaman dari fans.

Seperti diketahui, Setan Merah harus menanggung rasa malu di depan pendukungnya sendiri, setelah dibungkam Spurs dengan skor 3-0 di Old Trafford, pada Senin (28/8). Brace dari Lucas Moura dan gol tunggal Harry Kane pada laga itu semakin menekankan posisi Mourinho di Manchester United di ambang pintu keluar Old Trafford.

Yang menarik pada laga ini, pelatih asal Portugal itu terlihat tetap berdiri di pinggir lapangan untuk melihat timnya bermain, ketika fans Manchester United memberikan kecaman padanya. Dan mengenai hal tersebut, Neville mengakui bahwa ia emosional melihat sikap Mourinho itu.

Dia terlihat emosional bagi saya, dan bagi orang-orang yang tetap tinggal dan mendukungnya kata Gary Neville. Dia selalu melakukan yang tak terduga.

Saya pernah melihatnya sekali di Santiago Bernabeu, saat dia berdiri di atas lapangan sendirian ketika fans benar-benar memberikan kecaman padanya.

Sementara itu, usai laga Mourinho kemudian berdiri di depan kerumunan fans Manchester United dan memuji para pendukung yang telah tinggal untuk waktu yang cukup lama itu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply