Karena Ini, Mantan Chelsea Simpati pada Morata

Karena Ini, Mantan Chelsea Simpati pada Morata

Agen Bola

Pakar sepak bola Match of the Day yang adalah mantan pemain Chelsea, Ruud Gullit, merasa simpati terhadap performa Alvaro Morata, usai striker The Blues itu terlihat ragu-ragu dalam pertandingan melawan Newcastle United, Minggu (26/8).

Chelsea memang meraih poin penuh di laga pekan ketiga Liga Premier Inggris usai membungkam Newcastle dengan skor 1-2 di St. James Park. Gol penalti dari Eden Hazard dan gol bunuh diri DeAndre Yedlin memastikan kemenangan Chelsea, saat Rafael Benitez bermain dengan menempatkan lima bek di lini pertahanan The Magpies.

Sementara itu, Morata, yang kesulitan untuk mendapatkan tempat di starting line-up, terlihat ragu-ragu menunjukkan performanya di lapangan. Lantas, Gullit menjelaskan alasan mengapa dia merasa simpati terhadap pemain asal Spanyol tersebut.

Saya merasa kasihan pada Morata, kata Gullit. Dengan kepemilikan yang mereka miliki, kadang-kadang (80 persen), Anda tidak dapat mencetak gol.

Anda harus memiliki pemain seperti Morata di atas lapangan, karena tiba-tiba dia akan mendapatkan umpan silang. Di babak pertama, dia ragu-ragu dan dia mendapat lebih banyak peluang di babak kedua.

Willian masuk dan bermain dari luar, dan membantu meregangkan lawan. Ketika Hazard cedera, Anda akan bermain seperti ini sepanjang waktu, karena dia satu-satunya yang bisa bermain di ruang sempit, ujarnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply