Karena Ini, Presiden Bayern Kecam Agen Lewandowski

Karena Ini, Presiden Bayern Kecam Agen Lewandowski

Agen Bola

Presiden Bayern Munich, Uli Hoeness, menegaskan bahwa klubnya tidak akan melepaskan Robert Lewandowski pada musim panas ini. Ia juga telah mengecam perbuatan agen sang pemain, Pini Zahavi yang membuat begitu banyak rumor transfer tentang Lewandowski ke Real Madrid.

Striker Polandia itu memang santer dikabarkan akan meninggalkan Raksasa Bundesliga pada musim panas ini, usai agennya itu mengatakan pada bulan Mei lalu, bahwa kliennya ingin mencari tantangan baru di klub lain. Dan menurut kabar terbaru, agen tersebut telah mencoba membuat pertemuan dengan presiden Bayern tentang transfer kliennya ke Madrid pada musim panas.

Perlu diketahui, Zahavi dikenal sebagai agen yang berhasil membuat beberapa transfer terbesar di dunia sepak bola. Dan salah satu transfer terbesarnya adalah saat ia membuat superstar asal Brasil, Neymar menuju ke Paris Saint-Germain dari Barcelona.

Dan menanggapi hal tersebut, presiden Bayern, Hoeness menegaskan bahwa ia menolak segala upaya untuk mengizinkan Lewandowski pergi, dan mengecam agen sang pemain.

Satu-satunya hal yang tidak dapat kami kendalikan adalah agennya, tetapi kami tidak memberinya kesempatan untuk berbicara karena dia sangat mengganggu, kata Hoeness.

Dia telah mencoba mengatur pertemuan empat atau lima kali dan saya telah mengatakan bahwa Saya tersedia pada 2 September pukul 2.30 malam, tegasnya.

Dengan demikian Lewandowski dipastikan akan tetap di Allianz Arena di luar musim panas ini, karena 31 Agustus adalah batas pasar transfer untuk semua klub di Eropa.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply